Selasa, 01 November 2016

Warga Korobokan Menjadi Saksi Mata Sebuah Berita Di KOMPAS TV

Salah satu warga Korobokan sedang menjadi trending topic pada saat ini ( 01/11/2016 ), Orang tersebut adalah warga Korobokan dari kawasan RT 02 yaitu Yayan Suryana. Merupakan suatu kebanggaan untuk warga Korobokan karena beliau sudah menjadi saksi mata dalam kejadian itu.






Kejadian pada saat itu ketika di Jalan Setiabudi, Bandung terjadi hujan lebat dengan curah yang sangat besar sehingga terjadi banjir yang sangat besar. Memakan korban satu jiwa dimana korban tersebut adalah pegawai dari salah satu toserba di kawasan Korobokan City. Yayan menyaksikan kejadian tersebut karena beliau sering berdagang di pinggir jalan Setiabudi tepatnya di sebelah toserba tersebut. Sehingga Yayan diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi swasta ( KOMPAS TV ) yang sudah banyak diketahui banyak orang, dan kesaksiannya tersebut disiarkan di stasiun televisi tersebut. Berikut adalah video yang sudah ditayangkan dalam salah satu acara berita KOMPAS TV tersebut:




Dalam video tersebut juga terekam salah satu warga Korobokan yaitu Annisa a.s Icha pada menit 00:16 yang merupakan warga dari RT 02, beliau terekam sedang melayat ke tempat tinggal dari korban banjir tersebut.

Semoga dengan adanya kepedulian dari warga Korobokan City menjadi manfaat yang sangat membantu terhadap keterangan kejadian korban banjir tersebut serta merupakan informasi yang benar dan tidak mengada-ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar