Kamis, 17 November 2016

Ngawangkong Sareng Sepuh Korobokan Episode 002

Hari ini kami dari tim korobokancity.blogspot.com telam merilis episode baru dari acara " Ngawangkong Sareng Sepuh Korobokan episode 002 " yang Alhamdulliah penuh dengan kesenangan dan hiburan ketika para pemimpin di kampung Korobokan sedang berkumpul bersama dan saling bercanda satu sama lainnya.
Dalam acara tersebut, perbincangan antara para ketua yaitu Ketua RW 05 ( Bp. Hunter Seecernator ), Bapak Ketua RT 01 ( Bp. Hamdani ), Bapak Ketua RT 02 ( Bp. Imron ) dan bersama para staff RW ( Bp. Unang, Bp, Yudi, Bp, Ari, Bp. Pakih, Bp, M. Sadeli, Ibu Dea ) yang terlihat dalam acara ini sangat menyenangkan. Dikatakan menyenangkan karena suasananya penuh dengan senda gurau, canda dan tawa antara Bapak RW bersama staff-staff nya, selain dari itu juga terlihat sangat harmonis hubungan persaudaraan di antara Ketua RW 05, Ketua RT 01 dan Ketua RT 02. Saling bertukar pikiran dan mencari terobosan terbaru untuk menyejahterakan dan memajukan kawasan RW 05 agar lebih lagi untuk kedepannya.

Berikut adalah video dokumentasi dari perkumpulan para ketua tersebut.

Dengan diunggahnya video dari perkumpulan tersebut semoga para hadirin yang menyaksikannya dapat mengambil beberapa nilai-nilai yang positif dan terdapat percakapan yang dapat memotivasi kepada para hadirin agar menjadi warga yang baik dan lebih bertanggung jawab lagi. Bila dalam percakapan ini terdapat sesuatu atau kata-kata yang menyinggung perasaan seseorang kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya. Kritik dan saran yang membangun dari para hadirin sangat kami harapkan. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar