Jumat, 25 November 2016

Membuang Peliharaan Burung Merpatinya Sekaligus dengan KANDANGNYA juga


Entah apa yang sedang dilakukan oleh bapa pemelihara burung merpati yang satu ini, karena beliau membuang semua burung peliharaannya dengan terkesan mungkin kesal. Namun ada sesuatu yang cukup lucu dalam aksinya melepas seluruh burung peliharannya, video ini ditemukan oleh salah satu pemuda Kampung Korobokan yaitu saudara Ahin.


Hal yang menaraik dalam pembuangan binatang peliharaanya tersebut adalah setelah beliau membuang seluruh burung peliharaanya yang terakhir, kemudian tanpa diduga orang ini membuang juga kandang ( kurung manuk ) burung peliharaannya dengan logat jawa yang mungkin terdengar emosi namun terkesan lucu juga. Sangat lucu dan menghibur bila anda melihat video dari aksi dari orang ini.

Langsung cek aja videonya disini.


Anda dapat melihat aksinya ketika membuang kurung manuknya di menit ke 1:30 setelah membuang burung merpati terakhir berwarna coklat, tidak ada yang menduga bahkan orang yang merekam video ini juga tidak menduganya. Orang yang merekamnya juga hanya tertawa saja dan tidak menanyakan mengapa kurungnya dibuang, tidak ada yang tahu alasannya. Namun dalam komentar dari video ini akhirnya ketemu alasan orang ini membuang burung-burungnya, pemilik video ini yang nama akun youtube nya Faiz Nurr alasan membuang semua burungnya adalah karena sudah bosan. Yang menambah lucu dari video ini adalah aksinya dan kata-katanya ketika orang ini membuang burung-burungnya, dapat anda saksikan ketika satu persatu burungnya dilepaskan.

Maksud kami mempublikasikan video ini adalah hanya untuk menghibur karena aksi dari orang dalam video ini sangat lucu dan kocak juga, tidak ada maksud untuk merendahkan apalagi mengejek seseorang. Semoga terhibur kepada para penonton dari video ini, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar