Rabu, 23 November 2016

Kegiatan "Sasauran" Karang Taruna unit 05

Karang Taruna Unit 05 memang anggotanya adalah pemuda-pemuda yang sangat kreatif dan memiliki rasa inisiatif yang sangat tinggi untuk berkontribusi dan untuk mewujudkan generasi penerus Kampung Korobokan yang baik. Mungkin tidak di semua daerah atau kampung yang para pemudanya tidak memiliki kelebihan seperti di Kampung Korobokan ini.



Para pemuda-pemuda di Kampung Korobokan khususnya ke-anggota-an Karang Taruna pastinya di setiap bulan nya selalu memiliki kegiatan yang sangat unik dan kreatif, salah satunya adalah dengan mengadakan kegiatan "sasauran" yang setiap tahun pasti selalu ada. Mungkin masih ada pandangan dari beberapa orang yang menganggap kegiatan ini tidak terlalu bermanfaat, namun karena staff Karang Taruna mengambil dari banyak suara warga yang mayoritas ingin ada kegiatan tersebut sehingga memutuskan untuk mengadakannya. Para pengikutnya pun dapat dikatakan sangat banyak mulai dari anak-anak hingga dewasa.
Beberapa pemuda yang mengikuti kegiatan ini dapat anda saksikan dari video dokumentasi kegiatan tersebut, dokumentasi ini hanya mengambil kegiatan dari hari puasa yang ke-23. Berikut adalah video dokumentasinya.

Video dokumentasi tersebut terdapat beberapa cuplikan yang mungkin tidak pantas untuk didengar ataupun ditiru, beberapa dari cuplikan video tersebut sudah kami sensor dan kami berharap kebijakan dari para penonton.

Tim korobokancity.blogspot.com tidak ada maksud untuk menyinggung ataupun merendahkan orang lain dalam pembuatan dokumentasi ini, namun maksud kami menyiarkan video ini adalah untuk memberitahukan kepada warga Kampung Korobokan yang mungkin ingin mengetahui kegiatan yang ada di Korobokan tersebut. Semoga dengan artikel yang kami susun ini menjadikan hubungan antar warga Kampung Korobokan lebih terjalin dan erat lagi serta mendapatkan nilai-nilai atau kesan bangga terhadap generasi penerus Kampung Korobokan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar